Form WhatsApp

Video lunamaya dan Ariel

shape image

Video lunamaya dan Ariel

    Indonesia belakangan di gegerkan oleh video mesum yang di dalam adegan tersebut di bintangi oleh orang yang mirip wajah dua artis kondang luna maya dan ariel peterpan.
di dalam video yang berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut jelas terlihat raut wajah yang mencirikan bahwa ini adalah benar benar dua orang tersebut, tetapi hingga saya posting Blog ini kabar  dan isu kebenaranya masih belum terbukti secara elektronik atau apalah itu pak roy suryo bilang.
    Tentu fenomena seperti ini sangat mengundang reaksi dari masyarakat kalangan manapun, bagi mereka yang kurang berkepentingan dengan urusan ini sekedar mengobati rasa penasaranya tentu dengan segala upaya berusaha untuk dapat melihat bahkan memiliki koleksi terbaru dari album duet dua artis ini.
  Tapi lain di luna ariel lain pula dengan pedagang VCD yang bertebaran di pinggir jalan, dengan adanya kemunculan video ini bak gayuh bersambut. laris manis adalah kata yang tepat buat mereka,pasalnya dari sekian pengunjung kios kios mereka walaupun dengan kata berbisik mereka kebanyakan menanyakan keberadaan kaset piringan ini.
          Urusan benar dan tidak nya kedua  artis ini melakukan  kegiatan itu sampai saat ini masih dalam pemantauan dari pihak pihat terkait, saya sendiri awalnya tidak begitu semangat untuk melihatnya tapi terdorong rasa penasaran apa iya dua sosok public figur yang begitu di gemari banyak orang ini benar benar melakukan hal ini (entahlah).
selayaknya  seperti mau pemilihan presiden saja  pembicaraan tidak terlepas dari  subyek yang satu ini untuk melengkapi bahan selingan pembicaraan mereka.  saya hanya bisa berharap terungkapnya siapa sebenarnya aktor di dalam video itu. kasihan dua orang ini dong kalo ternyata ga melakukan, tetapai apabila benar luna maya feat ariel yang melakukan sungguhkah indonesia sekarang benar benar sudah mengarah ke kebudayaan barat. walaupun memang tidak di sengaja  untuk di publikasikan  ke halayak banyak, tetapi perilaku  melakukan hubungan di luar nikah kan tetep tidak di bolehkan.
    Di sini  saya hanya perihatin saja dengan kondisi seperti ini, seorang public figur bahkan artis terkenal seperti luna maya dan ariel kan seharusnya bisa menghibur rakyat indonesia yang sekarang ini sedang terpuruk dengan segala urusan ekonomi yang kocar kacir  dengan keartisan mereka, dan bukan dengan suguhan video yang seperti itu. ( itu kalo bener mereka yang melakukan loh ) tapi kalo bukan mereka, ya tulisan saya ini tidak berlaku kok.

buat para pencari link tentang video ini, maaf saya tidak menambahkan linknya di posting ini, silahkan cari di temen temen yang lain.

 Read more...

Post a Comment

© Copyright 2019 Edy suwarsitos' Blogger

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now