Form WhatsApp

Arti Google

shape image

Arti Google

Mesin pencari serba tahu
Siapapun penah menggunakan internet pasti tahu dengan namanya Google 
Tinggal ketik kata kunci, informasi apapun yang kita cari dapat di temukan di Google. Itu sebabnya mesin peencari yang satu ini sering di sebut "mbah gugel" yang serba tahu.Informasi sangat di butuhkan manusia untuk mengembangkan diri. Penemuan mesin cetak oleh Gutten berg memulai apa yang di sebut zaman Renaissance atau masa pencerahan, dengan adanya media cetak informasi dapat di sebarluaskan dengan mudah.

Arti kata Google
Mungkin kita tergelitik untuk tahu apa artinya google. Kenapa sih namanya harus google?
Google sendiri di ambil dari istilah matematika, googol, yang artinya bilangan 10 pangkat 100. kalau mau di hitung, 10 pangkat 9 saja hasilnya semilyar. Lalu 10 pangkat 12 sudah setrilyun. Bayangkan, 10 pangkat 100! jadi googol merupakan bilangan yang sangat besar dan di anggap tak terhingga. Kemudian oleh pendiri perusahaan Google, istilah googol di rubah menjadi Google. Beda huruf tapi sama pengucapanya. Aritnya mesin pencari itu dapat memberikan informasi dalam jumlah tak terhingga. Ini kita lihat kalau kita melihat di menu utama Google. Perhatikan simbol Goooooooooogle (huruf nol sampai seratus dengan tanda koma di setiap huruf ke 10) yang memiliki arti tiap angka atau huruf nol ada 10 pilihan informasi. gak nyadar kan he he.

Terus update
Sebagai salah satu mesin pencari Google terus memeperbarui diri. Mulai dari menambah fasilitas dan fitur seperti sms dan email ke handphone hingga informasi yang ada selalu di update. Di perkirakan, Google akan menjadi pusat informasi dunia sehingga orang yang butuh informasi tinggal bertanya ke mbah Gugel. Termasuk siaran radio dan televisi juga akan masuk ke Google. Tak hanya pusat informasi, Google juga di anggap sebagai pusat pembelajaran. Banyak materi yang bisa di peroleh dari Google. Jadi, siap bertanya ke mbah Gugel? he he, coba aja ketik edi suwarsito. segala informasi tentang orang ganteng ini akan muncul dengan seketika,,, wkwkkkkk :-D

Post a Comment

© Copyright 2019 Edy suwarsitos' Blogger

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now